Luka Modric: Timnas Kroasia Punya DNA Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 17:51 WIB
Kapten timnas Kroasia, Luka Modric.

Luka Modric. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, memberikan komentar terkait pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 kontra timnas Argentina pada tengah pekan ini. Modric menegaskan timnya tak gentar menghadapi lawan kuat seperti Argentina karena Vatreni diklaimnya memiliki DNA seperti Real Madrid.

Timnas Kroasia menjadi salah satu tim yang tampil mengejutkan di Piala Dunia 2022. Pasalnya setelah menaklukkan timnas Brasil melalui drama adu penalti, tim arahan Zlatko Dalic itu berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Pada babak empat besar, Kroasia akan menghadapi lawan yang tak kalah berat. Mereka dijadwalkan akan menantang timnas Argentina di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Di atas kertas, banyak pihak tentu saja lebih menjagokan Argentina untuk menjadi pemenang. Namun Luka Modric memastikan Kroasia tidak takut menghadapi La Albiceleste karena Vatreni diklaimnya memiliki DNA seperti Real Madrid.

"Bisa dibilang kami memiliki DNA yang sama dengan Real Madrid karena kami terus berjuang hingga akhir dan tak pernah menyerah," ujar Modric kepada El Chiringuito.

Lebih lanjut Modric juga memastikan bahwa Kroasia tidak akan mencurahkan fokus mereka pada Lionel Messi seorang. Modric menegaskan bahwa pada laga ini Kroasia akan menghadapi Argentina sebagai sebuah tim.

"Saya ingin bermain di semifinal menghadapi tim besar lainnya, itulah yang saya inginkan bukan hanya menghadapi seorang pemain," ujarnya melanjutkan.

"Tentu saja Leo punya nama besar dan dia menjadi bintang utama mereka. Dia pemain terbaik dan kami akan kesulitan untuk menghentikannya. Tapi kami siap dan kami akan memberikan segalanya di atas lapangan. Saya berharap kami bisa lolos ke babak final," pungkasnya.

Artikel Tag: Luka Modric, Timnas Kroasia, Real Madrid, Piala Dunia 2022, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-timnas-kroasia-punya-dna-real-madrid
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini