banner babe

Luka Modric Terancam Absen Beberapa Pekan Setelah Cedera Saat Jeda Internasional

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Okt 2019, 23:45 WIB
Luka Modric Terancam Absen Beberapa Pekan Setelah Cedera Saat Jeda Internasional

Luka Modric akan menepi selama beberapa pekan (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid terancam kehilangan gelandang andalannya, Luka Modric, selama beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera otot pada saat membela tim nasional Kroasia dalam jeda internasional.

Sang peraih penghargaan Ballon d'Or tahun 2018 lalu tersebut harus ditarik keluar pada pengujung pertandingan di Cardiff City Stadium hari Minggu (13/10) lalu, saat Kroasia menahan imbang Wales dengan skor 1-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kabar terbaru dari tim medis Real Madrid hari Selasa (15/10) kemarin mengonfirmasi bahwa Modric telah didiagnosa mengalami memar pada otot paha depan kaki kanannya.

Warta dari FourFourTwo mengklaim bahwa proses pemulihan cedera ini biasanya memerlukan waktu selama dua hingga tiga pekan ke depan, selagi dalam kasus terburuknya bisa menyebabkan pemain absen mulai dari enam hingga delapan pekan.

Gareth Bale juga mengalami cedera dalam pertandingan yang sama, dan ia menahan kesakitan selama 10 menit terakhir pertandingan karena merasakan kram. Dan Marca mewartakan bahwa ia menemani Modric untuk berlatih terpisah di gym.

Marca melanjutkan dalam kabar lain bahwa Modric dipastikan untuk absen setidaknya dalam tiga pertandingan berikutnya; menghadapi Mallorca pada akhir pekan, kemudian Galatasaray dan juga Barcelona.

Untuk Bale, ia baru dijadwalkan untuk melakukan tesnya pada hari Rabu ini waktu setempat, namun kehadirannya untuk beberapa pertandingan ke depan juga meragukan.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini