Luka Modric: Tanpa Kylian Mbappe, Real Madrid Tetap Tim Hebat!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 07:57 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengingatkan semua pihak untuk berhenti membenci penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Modric menegaskan bahwa tanpa Mbappe, Los Blancos tetaplah tim yang hebat.

Pada musim panas tahun ini, Kylian Mbappe mengambil keputusan yang mengejutan di mana dirinya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga musim. Keputusan tersebut terbilang mengejutkan karena sebelumnya Mbappe diwartakan akan merapat ke Real Madrid. Akibatnya publik Spanyol marah pada Mbappe hingga presiden LaLiga, Javier Tebas, menuding PSG telah melakukan cara kotor untuk mempertahankan Mbappe.

Belakangan, Luka Modric meminta semua pihak berhenti untuk membenci Mbappe atas keputusannya untuk menolak Madrid. Modric menegaskan bahwa Los Blancos akan tetap menjadi tim yang hebat meski tanpa bintang asal Prancis tersebut.

"Mbappe memutuskan seperti yang ia putuskan, itu adalah haknya dan sekarang ia menjalani keputusan itu. Itu sudah diputuskan," ujar Modric kepada Sportske.

"Kami semua mengira ia akan bergabung dengan kami, itu tidak terjadi dan - sekarang apa? Yah, kami tidak akan terus membencinya."

"Mbappe adalah pemain hebat, tetapi seperti yang selalu saya ulangi, dalam konteks apa pun, tidak ada pemain yang lebih penting daripada klub. Real adalah yang terhebat, di atas setiap pemain dan akan selalu seperti itu."

"Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi besok, apalagi dalam tiga atau empat tahun di sepakbola? Hanya waktu yang akan menjawab," pungkasnya.

Madrid sendiri pada musim 2021/22 meraih kesuksesan luar biasa di bawah arahan Carlo Ancelotti. Mereka berhasil memenangkan trofi LaLiga dan Liga Champions.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Luka Modric, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-tanpa-kylian-mbappe-real-madrid-tetap-tim-hebat
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini