Luka Modric Sebut Keberuntungan Takkan Cukup untuk Menangkan Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Mei 2022, 23:30 WIB
Luka Modric

Luka Modric yakin keberuntungan tak cukup untuk menangkan Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Menurut Luka Modric, Real Madrid memerlukan lebih daripada sekadar keberuntungan untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini, jelang laga leg kedua kontra Manchester City.

Los Blancos menjamu The Cityzens di Santiago Bernabeu untuk babak semifinal pada Kamis (5/5) dini hari nanti WIB, dengan tekad untuk membalikkan situasi setelah takluk 3-4 pada leg pertama.

Real Madrid pernah memenangkan gelar juara Liga Champions dalam tiga kesempatan beruntun pada periode 2016 hingga 2018 silam, namun banyak yang berpendapat bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane pada saat itu hanya beruntung saja.

Kini, Madrid mencapai babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018, dan Luka Modric ditanyakan tentang apakah mereka memerlukan keberuntungan lagi untuk meraih gelar juara pada musim ini.

"Kami tidak menagtakan apa pun kepada orang-orang yang berpikir seperti itu, namun biarlah mereka berpikir seperti itu. Untuk ada di sini dan memenangkan, saya tidak tahu berapa banyak trofi Liga Champions, Anda tidak hanya bisa mengandalkan keberuntungan. Itu sedikit tidak adil," kata sang gelandang timnas Kroasia dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Itu membuat saya tertawa sedikit, meskipun semua orang bisa mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Kami fokus kepada apa yang kami lakukan dan kami tidak peduli apa pun yang orang katakan dari luar.

"Untuk mencapai titik ini setelah bertahun-tahun, mengalahkan rival-rival besar, dan memenangkan trofi, Anda memerlukan lebih dari sekadar keberuntungan: karakter, kepribadian, keyakinan. Inilah yang membuat kami menang."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-sebut-keberuntungan-takkan-cukup-untuk-menangkan-liga-champions
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini