Luka Modric: Saya Terlalu Tua untuk Gabung Tottenham

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Okt 2020, 21:21 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengklaim sudah terlalu tua untuk mengikuti jejak Gareth Bale yang memutuskan untuk kembali memperkuat Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman.

Sebagaimana diketahui, kontrak Modric dengan Madrid masih tersisa delapan bulan lagi. Saat ini, dia dan manajemen Madrid sedang membahas perpanjangan kontraknya.

"Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham," kata Luka Modric dikutip dari situs Daily Mail, Senin (26/10/2020). "Saya masih ingin melanjutkan karier dan bermain untuk beberapa tahun lagi," tutur Modric.

"Saya masih terikat kontrak di Madrid sampai 2021. Saya sekarang ingin fokus ke Madrid dan setiap kompetisi yang kami ikuti musim ini," ucap pemain asal Kroasia ini.

Meski sudah berusia 35 tahun, Modric masih menjadi andalan Zinedine Zidane untuk memimpin lini tengah Real Madrid. Modric sejauh ini sudah tampil tujuh kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Terkait masa depannya di Madrid, Modric mengaku pasrah dengan apapun keputusan manajemen. Modric memastikan tidak akan kecewa jika nanti kontraknya tidak diperpanjang oleh Madrid.

"Setelah ini, saya akan duduk bersama dengan manajemen Real Madrid untuk mencari solusi terbaik yang menguntungkan kedua belah pihak," ucap Modric.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan seluruh orang di Madrid. Hubungan itu tetap akan sama tak peduli dengan apa yang terjadi nantinya," tutur Modric menambahkan.

Berbeda dari Modric, Bale di Tottenham Hotspur masih belum mendapat jatah tampil reguler dari Jose Mourinho. Bale sejauh ini baru tampil dua kali dengan kontribusi satu gol pada ajang Liga Europa.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

3302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini