Luka Modric Santai Hadapi Perpanjangan Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jan 2022, 15:55 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Luka Modric bakal berakhir musim ini. Namun, mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut menanggapinya dengan santai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Modric kembali menampilkan penampilan luar biasa dalam pertandingan final yang berlangsung di Riyadh, saat golnya ke gawang Bilbao memberikan semanagt untuk tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut untuk meraih gelar Piala Super Spanyol 2021/22.

Setelah memainkan peran kunci di ibukota Arab Saudi, presiden klub Florentino Perez mengklaim pemain Kroasia itu bisa memenangkan gelar Ballon d'Or lagi pada 2022.

Gelandang yang sudah berusia 36 tahun itu menandatangani perpanjangan satu tahun di Estadio Santiago Bernabeu musim panas lalu, dengan negosiasi yang sedang berjalan pada kesepakatan bergulirnya di Madrid. Namun, tidak ada kesepakatan yang dicapai antara perwakilan Modric dan petinggi Los Blancos, tetapi mantan pemain Tottenham itu tidak khawatir.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan terus seperti ini," katanya menurut laporan dari Diario AS.

“Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak."

“Tidak akan memakan waktu dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak memikirkannya sekarang. Keinginan saya diketahui dan klub tahu itu," lanjutnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti selalu mengandalkan Luka Modric sebagai sosok reguler dalam rencananya pada musim ini. Terbukti, gelandang asal Kroasia itu menjadi starter sebanyak 14 kali dari 21 pertandingan La Liga Spanyol pada 2021/22. Pemain berpengalaman berencana bermain untuk Kroasia di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-santai-hadapi-perpanjangan-kontrak
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini