Luka Modric Rela Berkorban demi Bisa Bertahan Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 06:50 WIB
Luka Modric Rela Berkorban demi Bisa Bertahan Bersama Real Madrid

Luka Modric Rela Berkorban demi Bisa Bertahan Bersama Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric sangat ingin melanjutkan karirnya di Los Blancos. Bahkan, dia rela berkorban demi bisa bertahan.

Prioritas utama Real Madrid saat ini adalah final Liga Champions di Wembley pada tanggal 1 Juni, namun pekerjaan mereka juga akan terhenti selama musim panas, dengan semua perhatian tertuju pada bagaimana mereka membangun kembali skuad mereka.

Meskipun penandatanganan Kylian Mbappe tampaknya tak terhindarkan seiring dengan beberapa kepergiannya, masih ada beberapa keputusan penting yang harus diambil Madrid sebagai bagian dari skuad mereka, dimulai dengan perpanjangan banyak pemain.

Pemain seperti Nacho, Lucas Vazquez, Toni Kroos, Dani Ceballos, dan Luka Modric siap berstatus bebas transfer di musim panas jika mereka tidak menandatangani kontrak.

Meskipun situasi sebagian besar pemain sudah jelas, Modric menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Luka Modric sangat ingin melanjutkan karirnya di Madrid, namun pihak klub siap untuk melepas pemain Kroasia itu. Mereka yakin sekarang saatnya dia membuka jalan bagi pemain muda.

Modric memiliki banyak peminat, termasuk dari Arab Saudi dan MLS. Bahkan tim masa kecilnya, Dynamo Zagreb tertarik memboyongnya di musim panas. Namun, tampaknya Modric akan melakukan segala daya yang dimilikinya untuk memungkinkan bertahan di Bernabeu. Menurut laporan AS, Modric siap menerima penurunan gaji dan ‘peran sekunder’ untuk bertahan di Real Madrid.

Modric telah menempati posisi kedua setelah Toni Kroos dan Federico Valverde musim ini, dan bahkan berada di bawah Eduardo Camavinga untuk sebagian besar musim ini. Meski dia tidak senang dengan peran ini, tampaknya dia kini telah berdamai dengan peran tersebut jika dia ingin melanjutkan kariernya di Madrid.

Madrid kemungkinan akan menarik Jude Bellingham ke lini tengah musim depan untuk bermain bersama Aurelien Tchouameni dan Valverde, sementara Kroos dan Camavinga menjabat sebagai deputi. Ceballos kemungkinan besar akan hengkang, yang berarti Modric masih bisa mendapat tempat di skuad.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-rela-berkorban-demi-bisa-bertahan-bersama-real-madrid
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini