banner babe

Luka Modric Punya Harapan untuk Gareth Bale

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Okt 2019, 22:45 WIB
Luka Modric Punya Harapan untuk Gareth Bale

Luka Modric harapkan Gareth Bale bertahan di Real Madrid (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric menganggap Gareth Bale sebagai seorang pemain yang luar biasa dan berharap agar sang penyerang asal Wales itu tetap bermain untuk Real Madrid.

Perbincangan transfer terus bersikulasi untuk para pemain dari skuat ibu kota Spanyol, setelah rumor masa depan Bale menjadi salah satu yang paling sering dibicarakan pada musim panas tahun ini; dia diwartakan untuk pindah ke Tiongkok atau kembali ke Inggris.

Pada akhirnya, tidak ada transfer yang terealisasi untuknya dan Bale mendapatkan kembali tempatnya di skuat Zinedine Zidane, yang sebelumnya membekukan sang penyerang.

Modric meyakini bahwa sang pemain bintang berusia 30 tahun itu bisa memainkan peranan penting bagi Madrid, baik pada sisa musim ini dan juga pada musim kompetisi 2020/2021 mendatang.

Setelah berhadapan dengan koleganya di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Wales dan Kroasia, Modric berkata: "Dia merupakan seorang pemain yang menakjubkan dan sangat penting untuk tim. Dia tengah menunjukkannya pada musim ini. Semoga dia akan tetap bertahan selama semusim dan musim berikutnya juga."

Bale mencetak gol solo spektakuler saat Kroasia menahan imbang Wales dengan skor 1-1 di Cardiff City Stadium pada hari Minggu (13/10) lalu, namun ia dan Modric sama-sama harus mendapatkan perawatan di pengujung laga.

"Saya tidak Gareth seusai pertandingan sebab saya juga cedera. Kami akan mencari tahu apakah kami akan baik saja; saya berharap dia pun akan baik saja," tambah Modric. "Dia merupakan pemain yang penting untuk Real Madrid dan semoga itu bukan apa-apa; hanya sebuah kram. Kami akan mencari tahu."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Gareth Bale

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini