Luka Modric Merasa Istimewa Bisa Rayakan Juara La Liga di Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Mei 2022, 19:33 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memastikan mengunci gelar juara La Liga Spanyol. Gelandang Luka Modric mengaku sangat senang bisa melakukannya di kendang sendiri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (1/5/2022) dini hari WIB, kepastian Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol setelah meraih kemenangan telak atas Espanyol dengan skor 4-0 di pertandingan pekan ke-34.

Luka Modric mengaku sangat senang karena bisa merasakan gelar juara La Liga Spanyol kembali bersama Real Madrid pada musim ini.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 81 poin atau unggul 17 poin dari peringkat kedua Sevilla. Menurutnya, gelar juara musim ini menjadi semakin terasa istimewa karena berhasil melakukannya di hadapan Madridistas, sebutan para pendukung Real Madrid.

“Luar biasa, selalu istimewa untuk memenangkan liga,” kata Modric setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Ini adalah yang pertama di depan para penggemar kami di Bernabéu dan bahkan lebih istimewa. Suasananya spektakuler dan kami memiliki permainan yang hebat, kami berharap kami dapat mengulanginya pada hari Rabu. Ini adalah pertama kalinya kami menang (liga ) empat pertandingan sebelum akhir musim. Itu berarti banyak, kami menjalani musim yang spektakuler".

"Kami tidak sabar untuk tiba di Cibeles dan merayakannya bersama fans kami. Kami sangat menghargai dukungan mereka sepanjang musim dan trofi ini juga milik mereka,” tambah gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

 Kini, selanjutnya Real Madrid bisa fokus menghadapi semifinal leg kedua Liga Champions melawan Manchester City.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-merasa-istimewa-bisa-rayakan-juara-la-liga-di-santiago-bernabeu
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini