Luka Modric Kesal Wasit Berikan Penalti ke Argentina

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Des 2022, 18:08 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Kroasia kandas di babak semifinal Piala Dunia 2022. Luka Modric kecam keputusan wasit berikan penalti. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Lusail, Rabu (14/12) dini hari WIB, Argentina menang dengan berkat penalti Lionel Messi. Kemudian, Julian Alvarez mencetak dua gol untuk pastikan kemenangan Argentina 3-0.

Berbicara setelah pertandingan, kapten Kroasia Luka Modric merasa itu adalah keputusan yang sangat tidak adil. 

“Kami baik-baik saja, mengendalikan permainan dan tendangan sudut yang tidak diberikan wasit kepada kami dan penalti, yang bagi saya bukan salah satunya, itu mengubah segalanya," kata Modric usai laga

"Pemain Argentina itu menembak dan bertabrakan dengan kiper kami, dia mengejarnya, saya tidak percaya dia memberikan penalti itu. Itu sedikit mengubah permainan. Tapi kami tidak bisa mengubahnya, kami harus pulih dan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya," tambah gelandang Real Madrid itu. 

Sport mengusung komentar ikon Real Madrid itu, sembari meratapi peristiwa-peristiwa yang terjadi setelahnya.

Kroasia berjuang untuk mempertahankan kontrol setelah kehilangan paritas dan sepanjang babak kedua, tidak bisa memberikan ancaman yang kredibel untuk Argentina.

Seperti banyak tim selama Piala Dunia ini, margin kesalahan sangat tipis bahkan tertinggal saja bisa membuat pertandingan cukup menanjak. Kroasia berhasil bangkit melawan Jepang dan Brasil, tetapi bahkan masih hanya menang sekali dan kalah hanya sekali di semua turnamen, dengan empat hasil imbang setelah 90 menit, yang berbicara tentang margin tersebut.

Artikel Tag: Timnas Kroasia, Luka Modric, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-kesal-wasit-berikan-penalti-ke-argentina
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini