Luka Modric Diyakini Bakal Pensiun Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jan 2022, 16:12 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada musim ini. Meski belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, Carlo Ancelotti selalu yakin Modric akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Ancelotti sangat mengandalkan Modric pada musim ini. Bersama Casemiro dan Toni Kroos, posisinya tidak tergantikan di skuat lini tengah Los Blancos. Menurut catatan Transfermarkt, Modric sudah bermain sebanyak 20 kali di semua kompetisi dan menyumbang 5 assists. Tak mengherankan, Ancelotti berharap tak kehilangan Modric.

“Luka Modric memang belum menandatangani kontraknya tetapi dia memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid untuk waktu yang lama,” kata Ancelotti kepada Futbol en Movistar dalam komentar yang dibawa oleh Mundo Deportivo.

Modric memulai karirnya di Kroasia bersama Dinamo Zagreb, menghabiskan lima tahun pertama karirnya di sana termasuk masa pinjaman dengan Zrinjski Mostar dan Inter Zapresic.

Gelandang asal Kroasia itu bergabung dengan Tottenham Hostpur pada 2008 dan menghabiskan empat tahun di White Hart Lane sebelum pindah ke Santiago Bernabeu pada 2012. Sejak saat itu, dia telah membuat 411 penampilan untuk Los Blancos.

Modric telah memenangkan dua gelar La Liga bersama Madrid serta Liga Champions sebanyak empat kali, membentuk trio lini tengah yang luar biasa bersama Casemiro dan Toni Kroos.

Gelandang yang sudah berumur 36 tahun itu juga sangat berharga musim ini, dengan Madrid saat ini unggul lima poin di puncak La Liga meskipun dengan satu pertandingan lebih banyak dimainkan daripada rival terdekat mereka Sevilla.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-diyakini-bakal-pensiun-bersama-real-madrid
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini