Luka Modric Berikan Peringatan Keras Kepada Hazard

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Sep 2020, 17:33 WIB
Luka Modric Berikan Peringatan Keras Kepada Hazard

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric memberikan peringatan keras kepada Eden Hazard. Menurutnya, Hazard harus tampil 100 persen di musim 2020-2021.

Hazard diboyong dari Chelsea pada musim panas lalu senilai 100 juta euro, tapi kesulitan membuat impak berarti di Santiago Bernabeu akibat cedera bertubi-tubi. Akibatnya, winger asal Belgia itu cuma bisa menelurkan satu gol dari 22 penampilan di semua ajang.

Padahal, di musim sebelumnya bersama Chelsea, Hazard menjadi bintang utama lewat kontribusi 21 gol dan 52 pertandingan sebelum akhirnya hijrah ke ibu kota Spanyol. Hazard pun sempat menyebut musim debutnya di Madrid sebagai musim terburuk dalam kariernya. Modric memahami bahwa Hazard tengah keteteran di musim 2019/20, tapi ia yakin rekan setimnya itu bisa bangkit di musim depan dan menunjukkan potensi terbaiknya.

"Eden adalah pribadi yang baik dan pemain yang spesial, tapi dia bermain dengan rasa sakit di kakinya [akibat cedera]," kata Modric kepada AFP.

"Jika Anda sudah berada di lapangan, orang-orang akan menuntut yang terbaik dari Anda. Mereka tidak peduli apakah Anda punya masalah," sambungnya. 

"Saya berbicara kepadanya dan bilang, 'Eden, Anda mungkin tidak perlu bermain saat ini dan fokus ke pemulihan, karena di musim depan kami menginginkan Anda dalam kondisi terbaik. Musim ini adalah musim perkenalan, tapi musim depan Anda harus 100 persen, karena jika tidak segalanya akan terasa sulit."

"Semoga dia bisa kembali bermain tanpa ada masalah dan saya yakin dia akan menunjukkan potensinya dan membuktikan diri mengapa klub membelinya. Kami membutuhkan tenaganya," lanjut gelandang Kroasia itu.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Eden Hazard

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini