Luka Modric Beri Kabar Terbaru Perihal Pembaruan Kontraknya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jan 2021, 15:30 WIB
Luka Modric yakin bisa perbarui kontrak dengan Real Madrid.

Luka Modric optimistis soal perpanjangan kontrak dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric memberikan indikasi yang positif perihal perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid, dengan mengatakan bahwa hal itu bergerak ke arah yang tepat.

Kontrak sang bintang asal Kroasia itu akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, namun ada kabar bahwa ia memiliki kesepakatan untuk memperpanjang masa baktinya selama setahun lagi.

Pemain berusia 35 tahun itu telah melalui musim yang gemilang lagi, terlepas dari usianya, dan bahkan masih lebih superior ketimbang pemain muda sekaliber Martin Odegaard.

Dari para gelandang Real Madrid pada musim ini, tak ada yang mencetak gol lebih banyak dari Luka Modric (empat, setara dengan Casemiro), selagi hanya Lucas Vazquez dan Toni Kroos yang menciptakan peluang mencetak gol lebih baik daripada mantan bintang Tottenham Hotspur ini, yang berjumlah 30.

Menjelang partai semifinal Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao pada Jumat (15/1) dini hari nanti WIB, Modric meyakini bahwa dirinya masih bisa menawarkan banyak hal kepada klub.

"Saya tidak bisa berbicara banyak. Saya sedang bicara dengan klub dan segalanya bergerak ke arah yang tepat," katanya tentang pembaruan kontrak, dilansir Goal.

"Saya masih belum memiliki perubahan apa pun secara khusus. Saya berusaha keras di luar latihan, saya memiliki hasrat yang sama untuk bersaing, jumlah tahunnya sama sekali tidak masalah."

Masalah pembaruan kontrak juga tengah dihadapi oleh kapten klub, Sergio Ramos, namun Modric tidak bisa berbicara banyak perihal ini.

"Saya tidak bisa memposisikan diri di tempat siapa pun," tambahnya. "Sergio adalah teman saya dan saya inginkan yang terbaik untuknya, agar dia berbahagia. Itu adalah tentangnya dan klub. Saya tidak bisa ikut terlibat."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini