Luka Modric akan Tolak Tawaran dari Arab Saudi demi Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 07:15 WIB
Luka Modric

Luka Modric ingin tetap bersama Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luka Modric kabarnya telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid pada musim depan, sekalipun akan mendapatkan tawaran upah fantastis dari klub-klub Amerika Serikat atau Arab Saudi nantinya.

Pada usia 37 tahun, Modric membuktikan dirinya masih bisa memainkan peranan penting di Piala Dunia 2022 dengan membawa Kroasia mencapai semifinal dan mengakhiri turnamen sebagai juara ketiga.

Di level klub, sang maestro juga masih menjadi starter bersama Real Madrid. Namun, masa depannya kembali digunjingkan karena kini hanya tersisa enam bulan lagi sebelum kadaluarsa.

Luka Modric selalu memilih untuk memperpanjang kontrak pada setiap tahunnya karena kebijakan klub yang hanya bisa memperpanjang masa bakti pemain di atas usia 30 tahun selama setahun saja.

Posisi Los Blancos dan Modric masih belum berubah menurut kabar dari Diario AS, mengenai keinginan untuk melanjutkan kerja sama. Padahal, eks gelandang Tottenham Hotspur itu tidak kekurangan minat dari luar.

Lebih lanjut menurut kabar tersebut, pihak Modric sama sekali tidak akan mempertimbangkan tawaran besar dari klub-klub Arab Saudi atau Amerika Serikat demi bertahan di Eropa.

Namun demikian, musim 2023/2024 kemungkinan bisa menjadi musim terakhir Modric dalam kariernya, dengan Piala Eropa 2024 berpotensi menjadi penampilan terakhirnya di kompetisi internasional.

Pada saat ini, Madrid sendiri sudah mempersiapkan diri untuk ditinggal Modric dengan mengincar sejumlah gelandang muda berbakat, seperti Jude Bellingham dan Enzo Fernandez.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-akan-tolak-tawaran-dari-arab-saudi-demi-bertahan-di-real-madrid
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini