Luka Jovic Tiba di Italia untuk Selesaikan Kepindahan ke Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 18:17 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic gabung Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luka Jovic sudah tiba di Italia pada hari Jumat (8/7) ini untuk menyelesaikan kepindahannya dari Real Madridke Fiorentina, selagi full-back Shakhtar Donetsk, Dodo, akan menyusul untuk melaksanakan tes medis beberapa hari ke depan.

Kedua pemain diharapkan untuk bergabung dengan kubu Stadio Artemio Franchi secara permanen, dengan Jovic direkrut secara gratis dari Real Madrid, yang memiliki hak 50 persen atas hasil penjualannya di masa depan.

Akun Twitter Fiorentina telah merilis foto Luka Jovic mendarat di Tuscans, dengan jurnalis Sara Meini dari Rai Sports mengklaim bahwa tes medis juga akan dilaksanakan pada hari ini.

Jovic dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang dua tahun lagi bersama La Viola

Sang striker tim nasional Serbia direkrut secara gratis setelah mengalami tiga tahun yang sangat buruk di Santiago Bernabeu. Dia direkrut seharga 63 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019, namun tak mampu memenuhi ekspektasi setelah hanya mencetak tiga gol dan lima assist dari total 51 penampilan di semua ajang dengan kostum Los Blancos.

Madrid bersedia untuk melepaskannya secara gratis pada musim panas ini, asalkan Jovic tidak ada lagi dalam tagihan gaji mereka untuk musim 2022/2023 mengingat kontraknya di Bernabeu baru akan habis 2025.

Sementara itu, La Viola juga telah berhasil merekrut bek berusia 23 tahun bernama Dodo dari Shakhtar Donetsk dengan harga 14,5 juta euro plus 3,5 juta euro dalam bentuk bonus.

Sang full-back asal Brasil akan mengisi ketiadaan Alvaro Odriozola, yang dipulangkan ke Real Madrid setelah masa pinjamannya habis pada musim panas ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-tiba-di-italia-untuk-selesaikan-kepindahan-ke-fiorentina
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini