Luka Jovic Tegaskan Ingin Kembali Bermain untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Mar 2021, 21:20 WIB
Luka Jovic nyatakan siap untuk kembali ke Real Madrid.

Luka Jovic nyatakan siap untuk kembali ke Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic nampaknya belum menyerah untuk membuktikan kehebatannya di Real Madrid. Penyerang berkebangsaan Serbia itu mengungkapkan tekad untuk kembali bermain di tim raksasa La Liga Spanyol itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jovic bergabung ke Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada 2019, setelah mencetak 27 gol dalam 47 pertandingan untuk klub Bundesliga tersebut pada musim 2018/19.

Namun, kepindahannya ke ibu kota Spanyol malah jadi bencana, dimana Jovic hanya mencetak dua gol dalam 18 bulan, diiringi sejumlah kontroversi yang mengikutinya.

Karena itu, Jovic memilih kembali bergabung ke Eintracht dengan status pinjaman selama enam bulan Januari lalu. Pemain berusia 23 tahun itu pun telah mengembalikan sentuhan mencetak golnya di Deutsche Bank Park. Sehingga ia percaya diri akan kembali ke Madrid untuk musim 2021/22, dengan tekad membuktikan diri ke Zinedine Zidane. “

Kegagalan bukanlah pilihan bagi saya. Itu tidak pernah terjadi. Tekanan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Terutama dalam sepak bola profesional, ”kata Luka Jovic dalam wawancara dengan Diario AS.

"Saya tidak punya masalah dengan itu. Saya suka tantangan, saya suka berkompetisi dengan yang terbaik. Saya tahu betapa berharganya saya dan apa kualitas saya dan penting untuk diingat bahwa saya adalah pemain Real Madrid," lanjutnya.

Dengan keuangan yang diperkirakan akan ketat di Santiago Bernabeu karena tekanan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, anggaran transfer Zidane akan berkurang. Jika pelatih berkebangsaan Prancis itu yakin Jovic dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya dalam beberapa bulan mendatang, dia tidak butuh mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan penyerang.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-tegaskan-ingin-kembali-bermain-untuk-real-madrid
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini