Dilepas Madrid, Luka Jovic Kian Dekat Gabung Fiorentina

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Jun 2022, 19:46 WIB
Luka Jovic bakal tinggalkan Real Madrid ke Fiorentina. (Images: Getty)

Luka Jovic bakal tinggalkan Real Madrid ke Fiorentina. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid semakin dekat untuk mendepak Luka Jovic. Kabarnya, Fiorentina tertarik untuk menampungnya sebagai pemain pinjaman.

Menurut laporan Sky Sports, penyerang berkebangsaan Serbia tersebut bakal melakukan tes medis pekan depan untuk melengkapi berkas kepindahannya ke Fiorentina.

Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt hampir tiga tahun lalu di tengah banyak hype dan kegembiraan di sekitarnya setelah musim 2018/19 yang brilian bersama klub Bundesliga.

Tetapi pemain berusia 24 tahun itu gagal memenuhi ekspetai dan telah memainkan peran kedua bagi Karim Benzema dalam tiga musim terakhir.

Jovic memiliki lebih banyak kartu kuning daripada gol untuk Real Madrid, yang menceritakan semua tentang perjuangannya di Spanyol. Pemain internasional Serbia itu hanya mencatatkan tiga gol dan lima assist dalam 51 pertandingan untuk Real Madrid. Dan pemain kemungkinan akan berangkat dari Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas, dengan pinjaman ke Fiorentina muncul sebagai kemungkinan.

Raksasa Serie A membanggakan dua striker kelas atas di Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek, dengan duo menggantikan Dusan Vlahovic di Florence di jendela transfer Januari.

Tetapi sementara Cabral menyelesaikan kepindahan permanen dari FC Basel musim dingin yang lalu, masa depan Piatek tetap belum terselesaikan.

Fiorentina akan berharap untuk melihat Real Madrid membayar sebagian dari upah Jovic di jendela 2022/23. Dan tidak jelas apakah Los Blancos bersedia untuk menerima proposal seperti itu.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-semakin-dekat-dilepas-real-madrid-ke-fiorentina
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini