Luka Jovic Resmi Gabung Fiorentina dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Jul 2022, 20:32 WIB
Momen ketika Luka Jovic resmi ke Fiorentina. (Images: Getty)

Momen ketika Luka Jovic resmi ke Fiorentina. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid secara resmi mengumumkan bakal melepas Luka Jovic ke Fiorentina. Dia dilepas dengan status bebas transfer.

Jovic tersenyum ketika dia mendarat di Florence menjelang tes medisnya pada Jumat sore saat dia bersiap untuk melupakan mimpi buruknya di Real Madrid.

Jovic menandatangani kontrak dengan Real Madrid tiga tahun lalu dengan nilai transfer 62 juta poundsterling dari Eintracht Frankfurt tetapi gagal mencetak gol - hanya mencetak tiga gol dalam 51 penampilan.

“Real Madrid C. F. dan ACF Fiorentina telah menyetujui kesepakatan untuk transfer Luka Jovic,” demikian pengumuman itu.

“Klub kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja dan dedikasinya selama berada di Real Madrid, di mana ia telah memenangkan 1 Liga Champions, 2 gelar LaLiga, dan 2 Piala Super Spanyol.”

“Real Madrid mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya di periode baru hidupnya ini.”

Fiorentina turun ke halaman media sosial resmi mereka pada Jumat malam untuk mengumumkan penandatanganan Jovic menjelang kampanye 2022-2023.

Fiorentina telah setuju untuk mengontrak Jovic dengan kesepakatan permanen setelah Real Madrid membuat keputusan untuk memotong kerugian mereka dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Kedua klub membahas kesepakatan pinjaman potensial untuk Jovic tetapi Real sangat ingin pindah dari Jovic dan kemudian menegosiasikan klausul penjualan 50 persen sebagai gantinya.

Jovic diperkirakan akan langsung masuk ke dalam starting XI La Viola di depan Arthur Cabral - dengan para penggemar yang ingin melihat apa yang bisa dilakukan oleh pemain baru mereka.

Luka Jovic akan berharap untuk membantu Fiorentina membangun posisi ketujuh mereka selama kampanye 2021-2022.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-resmi-bergbung-fiorentina-dengan-status-bebas-transfer
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini