Luka Jovic Putuskan Ingin Meninggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 27 Mar 2022, 23:13 WIB
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic sepertinya sudah tidak betah lagi di Real Madrid. Penyerang asal Serbia tersebut ingin meninggalkan Los Blancos di musim panas ddan klub juga tidak akan menghentikannya.

Sebenarnya, kontrak Jovic baru akan berakhir pada 2025. Oleh karena itu, Real Madrid harus mencari klub yang baru mau membelinya.

Sebagaimana diketahui, Jovic bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dari Eintracht Frankfurt. Tetapi, sejak saat itu, dia tidak mampu menembus tim utama di klub dan gagal meyakinkan Zinedine Zidane atau Carlo Ancelotti untuk memainkannya lebih banyak.

Selama tiga musim di klub, dengan enam bulan kembali di Eintracht dengan status pinjaman, Jovic telah membuat 49 penampilan untuk klub dengan pengembalian 3 gol yang sangat sedikit. Meskipun demikian, ia hanya memiliki rata-rata 30 menit per penampilan, seperti yang ditunjukkan oleh Diario AS.

Meskipun Ancelotti berniat menggunakan dia musim ini, Mariano lebih dipercaya mengisi lini depan ketimbang Luka Jovic di El Clasico, yang mungkin menjadi titik akhir definitif dari hubungan tersebut. Sejak tiba di Frankfurt pada tahun 2017, Jovic telah menunjukkan performa xG-nya yang berlebihan di setiap musim bersama klub tersebut, sedangkan dia memiliki performa yang lebih rendah dari perkiraannya setiap musim di Madrid.

Tiba dengan biaya 60 juta euro, Real Madrid harus menjual dengan biaya setidaknya 30 juta euro untuk menutupi biaya sisa kontraknya. Jika mereka tidak mampu, mereka akan mencari kesepakatan pinjaman di musim panas.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-putuskan-ingin-meninggalkan-real-madrid
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini