Luka Jovic Masuk Daftar Pengganti Robert Lewandowski di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 29 Apr 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Luka Jovic (Sumber: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini masih menghadapi ketidakpastian terkait masa depan salah satu pemain andalannya, Robert Lewandowski. Oleh sebab itu, klub penghuni Allianz Arena itu mulai mengincar beberapa pemain depan yang berpotensi sebagai pengganti Lewy, apabila pemain Polandia itu benar-benar akan hengkang di musim panas 2022.

Menurut Abendzeitung, striker Real Madrid, Luka Jovic, kini masuk dalam daftar buronan Bayern Munich. Ini bukan kali pertama Bayern mengincar tanda tangan striker asal Serbia tersebut, karena beberapa tahun yang lalu Die Bavarian juga tertarik menggunakan jasanya, hanya saja kala itu mereka kalah bersaing dengan Real Madrid.

Los Blancos berhasil mendatangkannya dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 yang lalu, setelah di musim 2018/19 ia tampil menawan dengan mencetak 27 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 48 penampilannya di semua kompetisi. Akan tetapi, sejak kepindahannya ke Santiago Bernabeu, karier Luka Jovic tak lagi sama seperti di Frankfurt. Ketajamannya menurun, ia juga sering diganggu cedera, sehingga dirinya sulit mendapat menit bermain dan menggusur posisi Karim Benzema di lini depan.

Oleh sebab itu, ia sempat kembali menjalani masa peminjaman bersama Eintracht Frankfurt pada paruh kedua musim 2020/21 yang lalu. Akan tetapi, pada masa peminjamannya kali ini ia juga tidak bermain maksimal, sehingga harus kembali ke Real Madrid di musim 2021/22. Akan tetapi, sejauh musim ini ia pun tak kunjung menunjukakn ketajamannya, di mana dirinya hanya sanggup mencetak satu gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi.

Real Madrid pun memasukkan Jovic ke dalam daftar jual, dan hal itu kabarnya akan dimanfaatkan Bayern Munich untuk coba mendatangkannya ke Allianz Arena. Die Bavarian nampaknya masih penasaran dengan ketajaman Jovic yang sempat membuat gempar kompetisi sepakbola Jerman beberapa musim lalu.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-masuk-daftar-pengganti-robert-lewandowski-di-bayern-munich
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini