Luka Jovic Makin Tokcer, Milan Sudah Nggak Butuh Lagi Jhon Duran

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jan 2024, 23:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Jovic telah mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk AC Milan, sehingga Rossoneri bisa melupakan Jhon Duran dari Aston Villa.

Pemain asal Kolombia tersebut sebelumnya telah ditawarkan kepada raksasa Serie A, AC Milan untuk didatangkan di bursa transfer bulan Januari. Jhon Duran dinilai sebagai tambahan yang baik bagi pasukan Stefano Pioli di posisi lini depan.

Namun sepertinya Rossoneri tidak lagi butuh penyerang baru di bursa transfer musim dingin ini, mengingat rekrutan musim panas mereka, Luka Jovic sudah mulai bisa diandalkan di lini depan Milan.

Hal ini terlihat dari penampilannya yang terus meningkat dengan berhasil mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Mantan penyerang Real Madrid dan Fiorentina ini mencetak gol ke gawang Frosinone, Atalanta dan Salernitana di Serie A pada bulan Desember dan mencetak dua gol ke gawang Cagliari di Coppa Italia pada hari Selasa malam kemarin.

Sky Sport Italia melaporkan performa impresif Jovic dalam mencetak gol membuat Rossoneri tidak lagi terburu-buru untuk merekrut penyerang baru di bulan Januari.

Stasiun televisi Italia tersebut juga menjelaskan alasan di balik peningkatan performa Jovic baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu belum sepenuhnya fit saat bergabung dengan Milan dari Fiorentina pada musim panas lalu.

Dia bukan bagian dari proyek Tuscans sehingga tidak berlatih dengan baik. Hal itulah yang membuat kebugarannya terganggu, yang pada akhirnya membuat performanya menurun.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan, Jhon Duran, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-makin-tokcer-milan-sudah-nggak-butuh-lagi-jhon-duran
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini