Luka Jovic Makin Mendekati Kontrak Baru Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Feb 2024, 21:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Luka Jovic kembali jadi pembeda bagi AC Milan saat dia mencetak gol kemenangan atas Frosinone. Performa positif ini membuat dia makin dekat dengan kontrak baru.

Calciomercato.com mencatat jika Luka Jovic berhasil mematahkan rekor golnya untuk AC Milan pada tanggal 2 Desember di San Siro melawan Frosinone dan kemudian dua bulan kemudian dia mencetak gol ketujuh musim ini ke gawang lawan yang sama.

Sejak gol pertamanya, Jovic telah mencetak rata-rata satu gol setiap 41 menit bermain di liga (lima gol dalam 205 menit dalam tujuh penampilan). Termasuk di ajang Coppa Italia, ia mengoleksi tujuh gol dalam 385 menit dan sembilan penampilan dengan rata-rata satu gol setiap 55 menit.

Setelah pertandingan, pemain asal Serbia ini mengakui kebangkitannya merupakan hasil dari kerja keras yang dia lakukan setiap hari.

"Saya sangat senang, pertama untuk kemenangan ini dan kemudian untuk diri saya sendiri. Saya bekerja keras setiap hari." ujar Jovic dalam sebuah wawancara pasca pertandingan bersama DAZN.

Stefano Pioli juga berterima kasih atas kontribusinya:

"Dia sangat menentukan. Dia tidak mendapatkan banyak waktu bermain, tetapi dia menggunakannya untuk membantu tim. Saya menyemangatinya setiap hari karena saya percaya pada kualitasnya." ujar Pioli

Kondisi ini membuat pemain 26 tahun tersebut kemungkinan besar akan mendapat kontrak baru dari rossoneri di musim panas nanti.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-makin-mendekati-kontrak-baru-bersama-milan
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini