Luka Jovic Jadi Striker Incaran Utama Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2019, 22:15 WIB
Luka Jovic Jadi Striker Incaran Utama Real Madrid

Luka Jovic diklaim merupakan pilihan utama Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker sensasional Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menjadi prioritas Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca.

Sang striker telah mencatatkan 17 gol dari 21 kali tampil sebagai starter di Bundesliga pada musim ini, lebih banyak dari siapapun di divisi tersebut selain penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, selagi juga telah mencatatkan tujuh gol di pentas Liga Europa pada musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Frankfurt dari Benfica pada tahun 2017 lalu, dengan status pinjaman pada awalnya sebelum dipermanenkan pada musim panas nanti, namun Jovic kemungkinan akan langsung hengkang dengan Barcelona sempat ramai dikaitkan dengannya.

Namun demikian, kabar teranyar yang beredar menyebutkan bahwa mantan striker Crvena Zvezda ini merupakan incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas nanti dan klub ibu kota Spanyol itu diklaim sudah menyiapkan mahar sebesar 70 juta euro untuk menebusnya.

Pada bulan Maret lalu, El Mundo Deportivo mengklaim bahwa juru transfer Barcelona, Eric Abidal, dan Ramon Planes memantau langsung permainan Jovic ketika tampil membela timnas Serbia di laga kontra Portugal.

Hal itu diikuti dengan sebuah kabar dari The Guardian yang menyatakan bahwa Barca bersedia untuk menebusnya dengan harga 50 juta euro, namun Ayah dari Jovic pernah menyatakan bahwa anaknya tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Artikel Tag: Luka Jovic, Eintracht Frankfurt, Real Madrid

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini