Luka Jovic Diyakini Bakal Sukses Bersama Fiorentina

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Jun 2022, 21:27 WIB
Penyerang Serbia, Luka Jovic. (Images: Getty)

Penyerang Serbia, Luka Jovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luka Jovic dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Fiorentina. Mantan bintang Fiorentina, Nenad Tomovic menilai penyerang asal Serbia itu bakal sukses di La Viola

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan striker Eintracht Frankfurt telah tersanjung untuk menipu di Bernabeu selama tiga tahun terakhir dan telah diharapkan untuk mencari padang rumput baru di jendela saat ini.

Jovic membuat Los Blancos membayar 56,7 juta euro untuk hadiah dari Deutsche Bank Park pada musim panas 2019, tetapi dia hanya mampu mencetak tiga gol untuk Real Madrid dalam 51 penampilan.

Frankfurt menyambut Jovic kembali dengan status pinjaman untuk waktu yang singkat di musim 2020-21, dan pemain berusia 24 tahun itu hanya diberi satu kali starter oleh Carlo Ancelotti dalam kampanye La Liga 2021-22.

Fiorentina - yang kehilangan rekan setim Jovic di Serbia Dusan Vlahovic ke Juventus pada Januari - sekarang dikatakan mendekati penandatanganan sementara Jovic, menurut Sky Italia.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Luka Jovic akan tiba di La Viola dengan status pinjaman langsung tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli, dan kedua klub mengadakan pembicaraan "sangat positif" mengenai kesepakatan pada hari Selasa. Tomovic mengaku senang mendengar berita itu.

"Saya bertemu dengannya beberapa waktu lalu di sebuah taman di Beograd, kami tinggal di daerah yang sama dan kami berbicara saat anak-anak kami bermain. Sejarah Fiorentina belum keluar, jika tidak, kami pasti akan memasuki subjek,” kata Tomovic.

“Kemudian saya mengetahui bahwa (Nikola) Milenkovic telah memberikan kata yang baik, bahkan dua, dalam bahasa Italia. Dan sepertinya saya mengerti bahwa pada akhirnya pernikahan akan terjadi."

Artikel Tag: Luka Jovic, Fiorentina, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-diyakini-bakal-sukses-bersama-fiorentina
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini