Luka Jovic Disebut sedang Alami Krisis di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Apr 2020, 18:17 WIB
Luka Jovic Disebut sedang Alami Krisis di Madrid

Luka Jovic kesulitan tembus tim utama Real Madrid. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang yang sedang bermain untuk Fulham, Aleksandar Mitrovic mengakui bahwa Luka Jovic memang sedang mengalami krisis di Real Madrid.

"Luka Jovic tengah mengalami krisis, saat Anda berposisi sebagai seorang penyerang, hal terpenting adalah berada di lapangan. Saya pikir dia tidak selalu berada di sana dan tidak banyak mendapatkan kesempatan (untuk bermain). Saya mengalami hal yang sama kala membela Newcastle United," ujar Mitrovic seperti dilansir ​AS English.

"Hanya ada kesempatan selama lima, 10,15 atau 20 menit. Di waktu sesingkat itu, Anda tetap harus menampilkan performa maksimal dan menunjukkan ke semua orang jika Anda memang layak berada di starting XI, terlebih jika memperkuat salah satu tim terbesar di dunia, setiap pemain pasti ingin melakukan segala cara (untuk terus menjadi pilihan utama)," tambah dia.

Walau baru satu musim di klub yang berjuluk Los Blancos itu, Jovic sudah mulai dikaitkan dengan pintu keluar meninggalkan Santiago Bernabeu, bahkan dia juga menjadi incaran utama ​Arsenal. Namun menurut Mitrovic, hal yang diperlukan rekannya saat ini adalah banyak kesempatan bermain.

"Saat ini saya rasa hal yang diperlukan Luka Jovic adalah kesempatan untuk terus berada di lapangan, saya yakin dengan dua atau tiga kesempatan bermain penuh selama 90 menit, gol pasti akan muncul, namun Jovic juga harus terus bekerja keras, percaya dengan kemampuannya dan terus berlatih," tutup penyerang berkebangsaan Serbia itu.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Aleksandar Mitrovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-disebut-sedang-alami-krisis-di-madrid
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini