Luka Jovic Cetak Dua Gol Bersama Frankfurt, Begini Pendapat Zidane

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Jan 2021, 19:32 WIB
Zinedine Zidane membahas soal performa Luka Jovic.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Penyerang Luka Jovic langsung moncer begitu kembali memperkuat Eintracht Frankfurt dengan langsung mencetak dua gol. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun diminta untuk menyampaikan pendapatnya.

Jovic adalah penyerang Madrid yang dipinjamkan ke Frankfurt. Sekembalinya ke Jerman, sriker asal Serbia ini langsung membuat brace alias dwigol pada partai perdana. Walhasil suara-suara bernada kritikan mengarah pada Zidane. Ia dinilai gagal memaksimalkan potensi striker 23 tahun itu.

Dalam konferensi pers jelang laga Copa del Rey kontra Alcoyano, sang arsitek menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia justru bahagia jika Jovic bersinar.

"Mudah untuk mengatakan saya yang harus disalahkan. Saya selalu mencintai pemain saya. Dengan Reguilón mereka mengatakan itu salahku, tapi tidak. Ada kalanya pemain tetap di sini dan tahu itu sulit," kata Zidane.

"Saya telah melihatnya sebagai pemain. Ada saat-saat ketika pemain harus pergi dan bermain. Itulah yang telah dilakukan Luka Jovic, saya pikir itu adalah opsi yang bagus untuk pemain hebat seperti Luka. Saya bahagia untuknya dan berharap dia baik-baik saja."

"Saya berharap suatu hari nanti kita bisa menikmati dia melakukan hal yang sama di Real Madrid. Tapi, tentu saja, bermain jauh dari dan bermain di Real Madrid adalah hal yang berbeda."

"Dia baru berusia 23 tahun dan dia memiliki masa depan dan dapat menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Real Madrid. Itu sama untuk semua pemain. Saat Anda berada di dalam Real Madrid, Anda harus menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dalam kompetisi. Itu bukan kesalahan pelatih," lanjutnya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Zinedine Zidane

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini