Luka Jovic Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Mar 2022, 14:45 WIB
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic nampaknya mulai frustrasi di Real Madrid. Penyerang berkebangsaan Serbia itu dilaporkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jovic kesulitan untuk menembus tim utama Real Madrid sejak diboyong dari Eintrach Frankfurt. Padahal, Carlo Ancelotti sendiri pernah berusaha mengontrak pemain berusia 24 tahun itu saat masih melatih klub Italia, Napoli.

Namun apa daya, Jovic gagal tampil secara konsisten sehingga tak mampu bersaing dengan penyerang andalan Los Blancos, Karim Benzema, yang selalu menjadi pilihan utama Ancelotti.

Luka Jovic diboyong Real Madrid musim panas 2019 dengan nilai fantastis sebesar 60 juta euro dan kontraknya berlaku hingga 2025. Kontrak itu membuat klub peminat sulit membelinya sehingga kemungkinan besar dia akan dipinjamkan saja.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Jovic mengalami kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Penyerang berkebangsaan Serbia itu hanya mampu mencetak tiga gol dan empat assist dalam 49 pertandingan.

Angka itu berbeda jauh saat dia bermain untuk Eintracht Frankfurt. Pada saat itu, sang penyerang tampil luar biasa dengan bisa mencetak 40 gol dan sepuluh assist dari 93 pertandingan.

Tapi, Jovic tidak perlu khawatir. Pasalnyam beberapa klub di seluruh Eropa telah menyatakan meminati Jovic sejak bursa transfer Januari. Klub mulai dari Arsenal, Everton, AC Milan dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan Jovic. Menurut catatan Transfermarkt, Jovic memiliki harga 18 juta euro.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-bakal-tinggalkan-real-madrid-akhir-musim
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini