banner babe

Luka Jovic Absen Perkuat Real Madrid untuk Laga Kontra Eibar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 10:15 WIB
Luka Jovic Absen Perkuat Real Madrid untuk Laga Kontra Eibar

Luka Jovic absen saat Real Madrid hadapi Eibar (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic secara mengejutkan tidak disertakan oleh Zinedine Zidane dalam skuat Real Madrid untuk laga kontra Eibar pada lanjutan La Liga hari Sabtu (9/11) malam waktu setempat.

Pencoretannya adalah hal yang mengejutkan, karena sebelum belum ada kabar mengenai masalah kebugaran seusai pertandingan Liga Champions kontra Galatasaray hari Rabu (6/11) lalu, namun Marca mewartakan bahwa sang striker asal Serbia tidak disertakan karena mengalami masalah otot minor.

Cederanya sama sekali tidak serius, namun itu cukup untuk menjadi alasan agar sang penyerang berusia 21 tahun itu tidak dipaksakan untuk bermain pada pertandingan berikutnya di La Liga.

Jeda internasional akan menjadi saat yang tepat untuk Jovic berusaha memulihkan kondisi dan mempersiapkan diri untuk laga kandang kontra Real Sociedad pada tanggal 23 November mendatang.

Bersama dengan Jovic, Gareth Bale dan James Rodriguez juga tidak dipanggil, namun itu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat kedua pemain bintang itu sudah menepi selama beberapa pertandingan terakhir.

Kabar lainnya dari pemanggilan skuat ini adalah kembalinya Vinicius Junior setelah absen dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, selagi Brahim Diaz juga mendapatkan panggilan sebulan setelah penampilan terakhirnya bersama klub ibu kota.

Namun yang cukup merisaukan dari skuat yang dibawa Zidane kali ini adalah karena hanya ada dua full-back dalam skuat--Dani Carvajal dan Ferland Mendy--lantaran Odriozola ditinggalkan dan Marcelo mengalami cedera pada pertandingan kontra Galatasaray kemarin.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eibar

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini