Luiz: Pemain Muda Harus Bisa Buka Pintunya Sendiri

Penulis: A Mahfuda
Minggu 14 Jul 2019, 21:24 WIB
Luiz: Pemain Muda Harus Bisa Buka Pintunya Sendiri

David Luiz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, David Luiz, mendesak para pemain muda The Blues untuk berjuang mendapatkan tempat di tim utama musim depan. Ia memperingati bahwa pintu tak akan terbuka begitu saja.

Dengan tim London Barat menghadapi larangan transfer, manajer baru Lampard diperkirakan bakal memberi para pemain muda kesempatan untuk unjuk gigi di papan atas.

Billy Gilmour dan Mason Mount tampil mengesankan dalam kemenangan 4-0 atas St Patrick pada Sabtu (13/7) malam WIB kemarin, dan mereka hanya salah dua dari banyak bintang muda The Blues yang diharapkan akan mendapat lebih banyak peluang main di starting XI.

Luiz mengaku senang dengan talenta-talenta segar yang ada di Stamford Bridge dan percaya bahwa mereka akan memainkan peran penting bagi Chelsea di masa depan.

“Saya pikir kami tim yang beruntung karena kami punya banyak sekali talenta, para pemain muda sungguh luar biasa,” kata Luiz.

“Mereka sudah punya kualitas untuk bermain bagi klub ini. Saya juga harus melakukan peran saya sebagai pemain senior, mencoba membantu mereka dan juga melakukan pekerjaan saya,” tambah bek asal Brasil itu.

Meski Lampard diyakini bakal memberi kemudahan bagi para pemain muda untuk menembus tim utama, tapi Luiz menegaskan bahwa itu semua bergantung pada sang pemain sendiri.

“Saya pikir saat Anda masih muda Anda harus berpikir untuk membuka pintu Anda sendiri, bukan pintu terbuka untuk Anda. Para pemain muda harus bekerja mentalitas tersebut. Karena hidup tidaklah mudah.”

Artikel Tag: David Luiz, Frank Lampard, Chelsea

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini