Luiz Felipe Tandai Penampilan ke-100 Bersama Lazio Dengan Menangi Derbi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 18:09 WIB
Luiz Felipe

Luiz Felipe merayakan penampilan ke-100 bersama Lazio dengan menangi derbi vs Roma (foto:sportsmole)

Berita Liga Italia: Luiz Felipe merayakan pertandingan ke-100nya dengan Lazio di Derby della Capitale melawan Roma, dan ia masih ingin lebih lama lagi mengenakan jersey Biancocelesti. Yang lebih membahagiakan lagi timnya sukses menaklukkan klub rival sekota dengan skor 3-0 di pertandingan yang berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Lengkap sudah kebahagiaan defender Luiz Felipe setelah merayakan penampilan ke-100nya bersama The Aquile, ia juga membantu timnya meraih tiga poin sempurna di laga melawan Giallorossi. Ia tidak ingin berhenti dan masih ingin tampil lebih banyak lagi bersama tim besutan Simone Inzaghi.

“Saya bahagia bisa menorehkan penampilan ke-100 untuk Lazio dan saya masih ingin 100, 200, atau 300 lagi setelahnya,”ujar sang defender via Lazio Style Channel.

“Saya senang mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan penting ini, ini merupakan tahun keempat saya di sini, saya selalu mencoba bertumbuh dan belajar supaya bisa tetap berada di atas.

“Kami tahu betapa pentingnya derbi ini untuk kami dan fans kami, jadi kami melakukan segalanya untuk menang, derbi ini adalah sebuah pertandingan terpisah hingga akhir musim ini dan kami mempersiapkannya dengan cara yang terbaik, karena selama satu pekan terakhir hingga kini kami merasakan kegembiraan bertumbuh.

“Kami harus tetap konsentrasi jadi kami bisa menyakiti Roma.”

Dan benar adanya Biancocelesti sukses membungkam rival sekota dengan skor telak 3-0 di pertandingan yang berlangsung Jumat malam sehingga semakin menambah kebahagiaan defender asal Brazil tersebut.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Roma

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini