banner babe

Luiz: Chelsea Akan Mampu Bersaing Di Semua Kompetisi Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jun 2019, 10:14 WIB
Luiz: Chelsea Akan Mampu Bersaing Di Semua Kompetisi Musim Depan

David Luiz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, David Luiz, percaya bahwa The Blues mampu bersaing untuk setiap gelar di dunia pada 2019-20 mendatang.

Tim London Barat tersebut mengakhiri musim 2018-19 mereka dengan hasil yang sangat memuaskan. Di bawah bimbingan Maurizio Sarri mereka sukses finis di tempat ketiga Premier League dan memenangkan trofi Liga Europa.

Itu berarti bahwa musim depan Chelsea dapat kembali bermain di Liga Champions, setelah sebelumnya absen lantaran gagal masuk di empat besar di bawah arahan Antonio Conte.

Dan Luiz tak melihat alasan mengapa The Blues tak dapat bersaing untuk kompetisi terbesar di benua Eropa tersebut, sementara mereka juga mengincar hasil yang lebih baik di tingkat domestik.

Kepada majalah resmi Chelsea, bek asal Brasil itu mengatakan, “Saya pikir beberapa bulan lalu, tak ada yang percaya Chelsea bakal bangkit dan finis di tempat ketiga. Kami berhasil melakukan itu dan sekarang kami juga juara Liga Europa.”

“Saya pikir jika kami terus menjaga mentalitas ini, mengambil semua hal positif yang kami lakukan musim ini dan jika kami terus meningkatkan dan belajar, kami akan bisa berjuang untuk setiap gelar yang ada di dunia.”

Dia melanjutkan, “Anda harus berpikir untuk memenangkan setiap kompetisi karena jika tidak seperti itu, Anda tidak bisa bermain untuk klub besar."

Selama dua periode di Stamford Bridge, Luiz telah merasakan dua gelar Liga Europa, dua kali juara Piala FA, satu kali Premier League dan juga kesuksesan di Liga Champions.

Artikel Tag: David Luiz, Maurizio Sarri, Chelsea

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini