Luis Suarez Tegaskan Tekad Barcelona untuk Juarai La Liga dan Liga Champions Musim ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 31 Mei 2020, 19:30 WIB
Luis Suarez Tegaskan Tekad Barcelona untuk Juarai La Liga dan Liga Champions Musim ini

Luis Suarez ingin menangkan semua kompetisi bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menekankan bahwa penangguhan musim kompetisi 2019/2020 karena pandemi virus corona tidak mengurangi ambisi Barcelona untuk menjuarai seluruh kompetisi yang mereka ikuti, dalam hal ini adalah La Liga dan Liga Champions.

Sama seperti seluruh aktivitas sepak bola di seluruh dunia, sepak bola Spanyol pun harus ditangguhkan tanpa batas waktu sejak pertengahan bulan Maret karena pandemi virus corona.

Namun kompetisi elite La Liga sudah mendapatkan izin untuk digulirkan kembali mulai tanggal 11 Juni mendatang, dengan laga derbi antara Sevilla kontra Real Betis menjadi pertandingan pembuka.

Klub-klub La Liga, tak terkecuali Barcelona, sudah kembali melaksanakan latihan demi mempersiapkan diri menjelang kembali lagi ke lapangan, dan Suarez tidak sabar untuk kembali bersaing demi memperebutkan gelar juara di dua kompetisi sisa yang masih diikuti oleh La Blaugrana, yaitu La Liga dan Liga Champions.

"Ambisinya masih sama: memenangkan seluruh [kompetisi] yang bisa kami menangkan dan saya pikir kami berada dalam kondisi yang baik untuk melaksanakannya, saya melihat tim melaksanakan segalnya dengan baik dan kini penuh harap," kata Suarez kepada Sport.

Barcelona memulai kembali La Liga dengan keunggulan dua poin saja dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, di klasemen sementara, selagi masih melakoni laga leg kedua di Camp Nou kontra Napoli pada babak 16 besar Liga Champions, setelah mencuri hasil imbang 1-1 dari Naples pada bulan Februari.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, La Liga, liga champions

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini