Luis Suarez Tak Disertakan dalam Skuat Barcelona untuk Laga Persahabatan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 17:45 WIB
Luis Suarez tak disertakan dalam skuat Barcelona untuk laga persahabatan.

Luis Suarez absen dari skuat Barcelona di laga uji coba (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona merilis skuat yang tidak menyertakan nama Luis Suarez untuk laga persahabatan kontra Gimnastic de Tarragona pada hari Sabtu (12/9) ini, yang semakin memanaskan kabar kepergiannya.

Sang striker berusia 33 tahun itu memang sedang ramai dikaitkan untuk segera meninggalkan La Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini, setelah pelatih baru Ronald Koeman menyampaikan bahwa Suarez tidak masuk dalam rencananya di musim 2020/2021.

Klub yang diperkirakan akan menjadi pelabuhannya adalah Juventus. Kabar tersebut sempat memudar pada beberapa hari lalu, namun kembali menguat belakangan.

Teranyar, Luis Suarez tidak disertakan dalam skuat Barca untuk laga persahabatan akhir pekan ini, yang kembali memanaskan kabar kepindahannya ke klub raksasa Turin pada musim panas ini.

Sebelumnya, jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan bahwa pemain tim nasional Uruguay tersebut masih menjadi prioritas Juventus untuk musim panas ini. Selagi La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Suarez akan segera melaksanakan ujian kewarganegaraan Italia pada pekan depan, jelang kepindahannya ke Bianconeri.

Marca menyebut bahwa Suarez masih ingin menjalani tahun terakhir dalam kontraknya, namun Barcelona menginginkannya hengkang, dan telah mengucilkan sang pemain dalam sesi latihan dengan memisahkannya dari grup, dan kini mencoretnya dari skuat untuk laga persahabatan.

Di sisi lain, Luis Suarez dikabarkan mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus. Namun jika itu tidak berjalan lancar, ia mungkin akan menghabiskan semusim lagi di Camp Nou hingga musim panas tahun depan, meski mungkin perannya terpangkas.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Juventus

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini