Luis Suarez Sumbangkan 1000 Big Mac di Acara Amal McDonald Uruguay

Penulis: Vina Enza
Jumat 23 Okt 2020, 19:43 WIB
Luis Suarez

Luis Suarez menyumbangkan 1000 Big Mac di acara amal McDonalds (foto:lapensa)

Ragam Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dikabarkan telah membeli dan menyumbangkan 1000 burger Big Mac sebagai bagian dari acara amal yang diselanggarakan oleh Mc Donald di negara asalnya, Uruguay.

Suarez membeli hamburgernya di Spanyol dengan harga 4,75 Euro (sekitar Rp. 76.000) per buahnya melalui aplikasi McDelivery guna berpartispasi dalam acara amal yang diselenggarakan pada Jumat (23/10) waktu setempat seperti dilansir ESPN UK.

Semua dana yang dikumpulkan dari pembelian hamburger tersebut disumbangkan oleh McDonalds kepada Ronald McDonald House Association dan pemuda dari sekolah Liceo Impulso. Yayasan Ronald McDonald di Uruguay telah membantu lebih dari 7000 anak-anak dan keluarganya setiap tahunnya, dengan bekerja setiap hari untuk memberikan akomodasi dan dukungan pada keluarga yang anak-anaknya sedang dirawat di rumah sakit, sedang menjalani perawatan medis dan wanita hamil dengan resiko tinggi.

Eks pemain Liverpool dan Barcelona memutuskan untuk menyumbangkan semua Big Mac yang dibelinya untuk anak-anak dari liga muda Pando sebuah kota yang berjarak 32 kilometer dari ibukota negara tersebut, Montevideo.

McDonald's Uruguay thanked Suarez for his generosity and invited others, saying that distance is no impediment to donate.

“Luis Suarez membuktikan bahwa Big Day tidak ada batasan, ia telah membeli 1000 Big Mac dari Spanyol melalui McDelivery untuk membantu House Ronald, Liceo Impulso dan menyumbangkannya pada Pando BabyLeague,” bunyi cuitan McDonald Uruguay.

“Terima kasih, Luis, untuk menyumbag di Big Day! Siapapun bisa bergabung di manapun anda berada.”

Sementara Luis Suarez dan rekan-rekannya di Atletico Madrid sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di lanjutan La Liga melawan Real Betis pada Sabtu (24/10) waktu setempat, setelah dibantai Bayern Munich 4-0 di laga perdana penyisihan grup Liga Champions tengah pekan lalu.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, McDonald

1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini