Luis Suarez Sepakat Gabung Juventus, Gonzalo Higuain Siap Hengkang ke MLS

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2020, 12:15 WIB
Luis Suarez Sepakat Gabung Juventus, Gonzalo Higuain Siap Hengkang ke MLS

Luis Suarez sepakat bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang ramai beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus telah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Luis Suarez, selagi Gonzalo Higuain sudah siap untuk gabung dengan klub MLS, Inter Miami.

Sky Sport ItaliaSport ItaliaLa Gazzetta dello SportCorriere dello Sport, dan lainnya sama-sama merilis kabar yang serupa, bahwa sang striker tim nasional Uruguay telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Bianconeri.

Namun pemain berusia 33 tahun itu masih perlu untuk memutus kontraknya dengan Barcelona, yang seharusnya kadaluarsa pada bulan Juni 2021 mendatang.

Sejauh ini, Barcelona masih belum mengambil keputusan final perihal memutuskan kontrak Suarez meskipun pelatih baru, Ronald Koeman, telah menyatakan bahwa eks striker Liverpool itu tidak masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Suarez datang ke Juventus sesuai dengan permintaan pelatih Andrea Pirlo soal pemain nomor 9 tradisional yang bisa mengakomodasi permainan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Dia didatangkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain, yang sudah memperlihatkan penurunan performa pada musim lalu, dan sang striker asal Argentina itu dikabarkan segera hengkang ke MLS.

Media asal Argentina, Tyc Sports, mengklaim bahwa Pipita telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Miami dalam kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2022 mendatang.

Inter Miami merupakan klub kepunyaan legenda sepak bola Inggris, David Beckham, yang sebelumnya telah lebih dulu menggaet gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi, setelah memutuskan kontraknya dengan Juventus musim panas ini.

Artikel Tag: Luis Suarez, Juventus, Gonzalo Higuain, Inter Miami, Barcelona

2334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini