Luis Suarez Sarankan Lautaro Martinez Jangan ke Barcelona Dulu

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Mei 2020, 20:30 WIB
Luis Suarez Sarankan Lautaro Martinez Jangan ke Barcelona Dulu

Lautaro Martinez (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Mantan penyerang Inter Milan dan Barcelona, Luis Suarez, angkat suara untuk menanggapi kabar keinginan La Blaugrana untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Suarez justru menyarankan agar Lautaro jangan ke Barca dulu. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir kabar kepindahan Lautaro dari Inter Milan ke Barcelona semakin menguat. Bahkan bintang muda asal Argentina itu dikabarkan sebagai target utama Barca pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Suarez yang pernah memperkuat Barcelona dan Inter di era 60-an justru menyarankan agar Lautaro tak buru-buru memutuskan untuk hijrah ke Camp Nou. Suarez yang pernah meraih penghargaan Ballon d'Or pada 1960 itu menilai Lautaro masing sangat muda dan belum saatnya pindah ke Barca kendati Lionel Messi yang memintanya sekalipun.

"Andai saya adalah dia, saya akan memutuskan untuk tidak berganti tim," ujar Suarez kepada Gazzetta dello Sport.

"Memutuskan untuk tetap bertahan atau tidak jelas bukanlah keputusan yang mudah untuk di ambil. Kendati Messi sekalipun yang memintanya sendiri, sangat jelas bukanlah hal yang mudah untuk memikirkannya."

"Akan tetapi, kita saat ini dengan membicarakan seorang pria yang usianya masih sangat muda. Dia masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk menghadapi semua tantangan di masa yang akan datang," pungkasnya.

Inter sendiri sejauh ini masih ingin mempertahankan Lautaro. Terlebih di sepanjang musim 2019/20, Lautaro mampu tampil gemilang dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi. Namun, La Beneamata memiliki peluang untuk kehilangan sang pemain andai Barca sanggup menebus klausul rilis dalam kontraknya senilai 111 juta euro dan Lautaro memang tertarik untuk pergi meninggalkan San Siro di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Luis Suarez

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini