Luis Suarez Punya Tiga Alternatif Jika Gagal Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Sep 2020, 06:30 WIB
Luis Suarez masih punya tiga opsi jika gagal ke Juventus.

Luis Suarez kemungkinan besar gagal gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker buangan Barcelona, Luis Suarez, memiliki setidaknya tiga alternatif jika kepindahannya ke Juventus gagal pada bursa transfer musim panas ini, termasuk pindah ke Atletico Madrid atau Paris Saint-Germain.

Sang striker tim nasional Uruguay ini sudah diharapkan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini, setelah kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 10 juta euro (176 miliar rupiah) tercapai pada awal September.

Kendati demikian, karena terganjal oleh urusan paspor, maka kepindahan Luis Suarez ke Turin disinyalir akan gagal, berdasarkan warta yang beredar Spanyol.

Kini, Diario AS menghitung bahwa penyerang berusia 33 tahun tersebut memiliki setidaknya tiga opsi, jika gagal untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Opsi pertama tentu saja bertahan dengan Barcelona, namun tidak diketahui bagaimana nasibnya di sana setelah pelatih Ronald Koeman menyatakan bahwa ia tidak masuk dalam rencananya untuk musim 2020/2021.

Yang kedua adalah bergabung dengan Atletico Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut memang sudah dikabarkan tertarik terhadap eks pemain bintang Liverpool tersebut.

Pelatih Diego Simeone kabarnya telah membuka pintu untuknya, namun finalis Liga Champions, PSG, juga dikabarkan ikut serta dalam perburuan karena ingin menyatukannya dengan Neymar.

AS mengklaim bahwa Barcelona mencemaskan bahwa Suarez akan memilih bertahan, lantaran sang striker merasa tidak bahagia dengan perlakuan yang didapatkannya di Catalunya dan tidak akan hengkang hingga gaji penuhnya dibayarkan.

Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa Atletico Madrid perlu membuang Alvaro Morata atau Diego Costa karena mereka tidak akan bisa memenuhi permintaan gaji Suarez yang tinggi.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Juventus, Atletico Madrid, PSG

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini