Luis Suarez Pamitan Penuh Haru Kepada Fans Atletico Madrid di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 10:48 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez telah berpamitan dengan berurai air mata kepada fans Atletico Madrid setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Minggu (15/05) malam waktu setempat kemarin di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid menuju pertandingan tersebut dengan memastikan diri telah mengamankan posisi empat besar dan satu poin bagi Sevilla akan memastikan mereka mendampingin tim besutan Diego Simeone ke Liga Champions musim depan.

Namun demikian persiapan pertandingan tersebut difokuskkan kepada Luis Suarez setelah dikonfirmasi oleh pihak klub ia akan hangkang bulan ini. 21 gol striker asal Uruguay tersebut membantu Los Rojiblancos mengamankan gelar La Liga di musim 2021/22 akan tetapi perannya berkurang musim ini hingga tidak ditawari kontrak baru. Dalam 82 pertandingan secara keseluruhan ia telah mencetak 34 gol, enam assist serta satu gelar La Liga.

Diego Simeone menganti Suarez di menit ke-65 di Madrid dan para fans memberikan tepuk tangan dan memberikan penghormatan padanya setelah pertandingan berakhir. Pemain 35 tahun tersebut akan menentukan masa depannya dalam beberapa pekan mendatang dan ia bisa kembali ke Uruguay untuk mengakhiri kariernya di sana.

El Pistolero menjadi stater di laga kandang terakhir Atletico dan diberikan penghormatan dari para pendukung saat ia digantikan di babak kedua. Setelah pertandingan usai, striker 35 tahun tersebut memberikan pidato perpisahannya di hadapan penonton di Wanda Metropolitano.

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap penggemar Atletico, semua staf, orang-orang yang bekerja setiap hari di sini. Sebuah rasa cinta yang impresif yang mereka tunjukkan sejak kedatangan saya dan tidak akan pernah saya lupakan, saya sangat berterima kasih,”ujarnya seperti dikutip ESPN UK.

“Pada rekan-rekan satu tim saya, untuk membuka pintu untuk saya dalam situasi sulit, yang saya coba lakukan adalah mengembalikannya di lapangan, saya telah memberikan 200 persen pada klub yang telah membuka pintu untuk saya…Kami telah memenangkan liga tahun lalu sayangnya kami tidak bisa merayakannya dengan fans, namun rasa cinta yang saya dapatkan setiap hari di jalanan sungguh menakjubkan, saya tidak akan melupannya.

“Keluarga saya dan saya akan selalu berterima kasih dan kemanapun kami pergi, kami akan selalu menjadi penggemar Atleti, kami akan membawanya dalam hati kami.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-pamitan-penuh-haru-kepada-fans-atletico-madrid-di-metropolitano
1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini