Luis Suarez Melempem, Atletico Madrid Punya Marcos Llorente

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 06:29 WIB
Llorente

Marcos Llorente jadi pahlawan kemenangan vs Elche (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez masih belum menambah koleksi golnya untuk Atletico Madrid hingga kali terakhir pertandingan melawan Elche yang harus dimenangkan oleh timnya pada Sabtu (02/05) malam WIB. Namun tim besutan Diego Simeone masih memiliki Marcos Llorente yang siap melakukan tugas utama striker internasional Uruguay tersebut.

Atletico Madrid membutuhkan waktu hingga 20 menit guna mencatatkan keunggulan melawan tuan rumah Elche di pertandingan yang berlangsung di Estadio Martinez Valero namun seharusnya bisa waktu yang dibutuhkan bisa kurang daripada itu.

Angel Correa, Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia semua mencoba peruntungan mereka sedangkan peluang Luis Suarez dianulir oleh VAR karena offside. Selain itu striker asal Uruguay tersebut juga melewatkan peluang emas untuk mencetak gol dengan menyambut umpan Correa akan tetapi tembakannya masih melebar dari gawang.

Yannick Carrasco yang menciptakan gol pembuka dengan mengalahkan pemain tuan rumah dan mengirimkan bola kepada Llorente. Pemain internasional Spanyol telah melakukan tembakan tepat sasaran namun dibelokkan oleh Josema dan akhirnya tidak dapat dijangkau oleh Paulo Gazzaniga hingga meluncur mulus ke gawang kiper asal Argentina tersebut.

Gol tersebut terbukti cukup mengamankan tiga poin sempurna untuk dibawa pulang Atletico Madrid ke ibukota yang membawa mereka unggul dua poin atas Real Madrid yang berada di peringkat dua, dan lima poin dari Barcelona yang masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Luis Suarez

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini