Luis Suarez Luncurkan Serangan Lagi Pada Ronald Koeman

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 20:44 WIB
Suarez dan Koeman

Luis Suarez serang Koeman (foto:rt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez kembali menyerang Ronald Koeman dan mengklaim bahwa telepon dari pelatih asal Belanda tersebut mengakhiri kariernya di Barcelona dalam 40 detik saja, striker Atletico Madrid tersebut menuduh Koeman tidak memiliki kepribadian.

Luis Suarez meluncurkan serangan terhadap Ronald Koeman dan menuduh pelatih Barcelona tersebut tidak memiliki kepribadian. Striker asal Uruguay tersebut dilepas ke Atletico Madrid dengan nilai transfer 5.5 Juta Poundsterling tahun lalu setelah ditelpon oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain 34 tahun tersebut kembali menghantui eks klubnya di akhir pekan lalu dengan menyarangkan gol kedua dan juga terakhir tanpa balasan untuk tim besutan Diego Simeone di Wanda Metropolitano guna memberikan kekalahan perdana Barca di liga musim ini.

Suarez kemudian menjelaskkan bahwa isyarat menelpon yang dilakukannya setelah mencetak gol tidak ditujukan untuk Koeman, tapi kini ia secara terbuka mengkritik pelatih 58 tahun tersebut dengan menegaskan bahwa pria asal Belanda tersebut tidak menjelaskan mengenai siapa yang ingin melepasnya apakah dirinya atau pihak klub.

“Telepon dari Koeman untuk memberitahukan bahwa ia tidak lagi membutuhkan saya berlangsung selama 40 detik, itu bukan cara untuk menyikirkan seorang legenda,”ujar sang striker seperti dikutip Marca.

“Pertama ia mengatakan bahwa saya tidak masuk rencananya dan selanjutnya ia mengatakan jika saya tidak menyelesaikan kontrak saya maka saya akan bermain di pertandingan pertama musim lalu melawan Villarreal.

“Ia tidak punya kepribadian untuk mengatakan segala sesuatunya dengan jelas pada saya, apakah ia yang tidak menginginkan saya atau pihak klub yang tidak menginginkan saya.”

Artikel Tag: Suarez, Ronald Koeman, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-luncurkan-serangan-lagi-pada-ronald-koeman
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini