Luis Suarez Lebih Pilih Atletico Madrid Ketimbang Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Sep 2020, 05:30 WIB
Luis Suarez kini menuju ke Atletico Madrid, bukannya Juventus.

Luis Suarez diklaim menuju ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker Barcelona, Luis Suarez, telah mengambil langkah dramatis, dengan warta yang beredar kini menyatakan bahwa ia lebih memilih Atletico Madrid ketimbang Juventus.

Selama beberapa hari terakhir, striker tim nasional Uruguay itu ramai dikabarkan akan mendarat di Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah diklaim tidak termasuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, untuk musim 2020/2021.

Kini warta yang dirilis oleh Deportes Cuatro mengklaim bahwa Suarez telah berputar haluan untuk bergabung dengan Atletico Madrid, namun satu hal yang menghambat saat ini adalah permintaan gajinya yang tinggi.

Kabar tersebut mengklaim bahwa striker berusia 33 tahun itu ingin bertahan di Spanyol, dan Diego Simeone melihatnya sebagai pengganti yang tepat untuk Diego Costa dan Alvaro Morata di lini serang.

Di sisi lain, langkah Suarez menuju Atletico Madrid ini telah membuka peluang Juventus untuk membawa pulang Alvaro Morata ke Turin. Sang striker berusia 27 tahun itu sebelumnya pernah berkostum I Bianconeri pada tahun 2014 hingga 2016 silam.

Sebelumnya, kabar yang ramai beredar di media-media Spanyol dan Italia menyebutkan bahwa Luis Suarez dan Juventus sudah mencapai kesepakatan soal kontrak berdurasi tiga tahun, dengan upah senilai 10 juta euro (177 miliar rupiah) per tahun.

Warta transfer Suarez ke Turin mulai diragukan sejak sang striker mengunggah foto dirinya sedang berlatih dengan Barcelona, disertakan oleh caption: "Selagi kabar bohong tersebar, saya tetap tersenyum."

Sejak didatangkan dari Liverpool pada tahun 2014 silam, Luis Suarez telah berhasil menyarangkan 197 gol dari 283 penampilan untuk Barcelona, yang membuatnya bertengger sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, berdiri di belakang Lionel Messi dan Cesar Rodriguez.

Artikel Tag: Luis Suarez, Atletico Madrid, Juventus, Barcelona

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini