Luis Suarez Kirim Pesan Usai Atletico Madrid Tundukkan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Nov 2020, 06:16 WIB
Suarez

Suarez kirim pesan untuk rekan-rekannya di Atletico Madrid usai taklukkan Barcelona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez mengirimkan sebuah pesan untuk rekan-rekannya di Atletico Madrid setelah mereka sukses mengalahkan Barcelona di laga Sabtu (21/11) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Striker Uruguay tersebut tidak dapat berpartisipasi di duel panas tersebut karena positif Covid-19.

Salah satu yang paling dinantikan akhir pekan lalu dalam pertandingan Atletico Madrid dengan Barcelona adalah Luis Suarez akan menghadapi eks klubnya yang dengan cara halus menyingkirkannya karena ia merupakan stok berlebih di bursa musim panas lalu.

Memutuskan untuk hengkang ke rival La Liga, Atletico Madrid, sang striker mengawalinya dengan cepat setelah menorehkan brace dalam laga debutnya dan hingga sejauh ini lima gol telah disumbangkannya dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Suarez juga menggabungkan performa kuatnya saat membela negaranya, dengan mencetak gol ke-63nya saat Uruguay mengalahkan Kolombia 3-0 di Barranquilla pekan lalu dan menggeser perolehan gol Ronaldo Nazario di level internasional.

El Pistolero banyak diragukan di Camp Nou dianggap telah melewati performa terbaiknya namun ia nampak bisa terus tampil bagus sejak bergabung dengan tim besutan Diego Simeone dengan kombinasi ketekunan dan kecerdikan di ibukota Spanyol.

Akan tetapi sangat disayangkan Suarez tidak bisa ambil bagian di kemenangan 1-0 Atleti atas Barcelona karena positif Covid-19 menjelang kepulangannya dari tugas internasional bersama dengan rekan satu timnya, Lucas Torreira.

Kini Suarez sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya, namun ia sempat mengunggah sebuah foto yang menampilkan rekan-rekan satu timnya merayakan kemenangan di kamar ganti setelah pertandingan melalui Instagram probadinya dengan menyertakan keterangan ‘Great team +3” (Tim yang hebat meraih tiga poin) yang dibagikan oleh Diario Sport.

Striker Uruguay tersebut bergabung dengan Barcelona dari Liverpool di musim panas 2014 dan mencetak 195 gol dengan raksasa Catalan dalam 283 pertandingan, dan ia memenangkan empat gelar La Liga dan satu Liga Champions bersama trofi lainnya di Camp Nou.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

83877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Mud
Mud
25 November 2020 04:18
Artikel basi, tidak menarik, kampungan dan terlalu banyak iklan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa