Luis Suarez Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Sep 2020, 15:33 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Luis Suarez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez terlihat telah kembali latihan bersama tim besutan Ronald Koeman. Pemain berkebangsaan Uruguay itu juga disambut dengan hangat oleh rekan setimnya.

Sebagaimana dikutip dari Tribalfootball, Selasa (15/9), Suarez latihan normal pada Senin sore waktu setempat bersama Lionel Messi cs. Suarez pun merampungkan sesi latihan seperti rekan-rekan setim lainnya, melakukan semua latihan dan bekerja.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Ajax Amsterdam itu sempat berselisih dengan klub yang ingin mengakhiri kontraknya. Kabar bakal hengkangnya Suarez dari Stadion Camp Nou semakin gencar terdengar setelah namanya tidak tercantum ketika Barcelona menghadapi Gimnastic De Tarragona dalam laga uji coba perdana.

Tim berjuluk Blaugrana tersebut bahkan mengancamnya hanya berada di bangku cadangan selama setahun, jika tidak mau hengkang. Barca ingin memintanya pindah klub tanpa harus membayar gajinya selama sisa satu tahun kontrak.

Sebelumnya, Suarez hampir bergabung dengan Juventus dan Atletico Madrid. Namun, negosiasi ternyata berjalan mandek sehingga sampai saat ini tak terwujud. Ronald Koeman memang tak berencana menggunakannya musim ini, karena ingin mengandalkan pemain muda.

Tapi, manajemen Barcelona sepertinya mulai melunak terhadap Suarez. Tim besutan Ronald Koeman mengizinkan Suarez untuk ikut latihan bersama.

Walaupun, Suarez sebelumnya sempat bilang kalau ia siap jadi pemain pengganti untuk memberikan peluang pemain muda unjuk gigi. Pemain yang juga tak jadi hengkang adalah Lionel Messi, setelah sempat minta dilepas oleh klub. Hanya saja, presiden klub memaksa Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini