Luis Suarez ke Juventus, Edin Dzeko ke Inter Milan?

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Sep 2020, 23:30 WIB
Luis Suarez ke Juventus, Edin Dzeko ke Inter Milan?

Luis Suarez lebih diunggulkan untuk gabung Juventus ketimbang Edin Dzeko (Image: Getty)

Berita Transfer: Edin Dzeko nampak semakin jauh dari Juventus dan kini sang striker AS Roma dikaitkan dengan Inter Milan, selagi Bianconeri mulai mendekat dengan Luis Suarez.

Kabar transfer soal striker baru Juventus masih berkutat di antara Suarez dan Dzeko, satu transfer yang bisa memicu efek domino dengan mengirim Arkadiusz Milik ke Roma dan Cengiz Under ke Napoli.

Dzeko pada awalnya lebih diunggulkan untuk menjadi striker baru I Bianconeri, bahkan pelatih Andrea Pirlo dikabarkan sudah menghubunginya secara langsung untuk membahas perihal perannya dalam tim pada musim depan.

Namun kini, La Gazzetta dello Sport dan jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, mengatakan bahwa Juventus berada dalam tahap lanjutan untuk negosiasi trnasfer Suarez, ketimbang Ajax dan Paris Saint-Germain (PSG).

Dia mencoba untuk melepaskan dirinya dari Barcelona, dengan menuntut sejumlah pesangon untuk mengakhiri kontraknya lebih awal, yang akan membuatnya untuk memilih klub baru dengan mudah.

Suarez nampaknya makin dekat dengan Juventus dan pada saat bersamaan, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan terlihat sedang melaksanakan perbincangan dengan agen Dzeko, Silvano Martina, pada hari Selasa (1/9) waktu setempat, menurut warta dari Calciomercato.

Roma kabarnya menaruh harga sebesar 12 juta euro (211 miliar rupiah) untuk Dzeko, yang sebenarnya jauh lebih murah dari tawaran yang diajukan Inter pada setahun yang lalu, yaitu sekitar 20 juta euro (351 miliar rupiah).

Artikel Tag: Luis Suarez, Edin Dzeko, Juventus, Barcelona, AS Roma, Inter Milan

4302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini