Luis Suarez Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid Atas Eibar

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Jan 2021, 09:18 WIB
Luis Suarez

Suarez merayakan golnya ke gawang Eibar (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Eibar pada lanjutan La Liga yang berlangsung Kamis (21/01) malam waktu setempat.

Atletico Madrid bertandang ke Basque untuk menghadapi Eibar dengan target memperlebar jarak di puncak klasemen La Liga menjadi tujuh poin. Mereka sukses melakukannya dan meraih kemenangan 2-1 berkat brace dari striker andalan mereka, Luis Suarez.

Los Rojiblancos terbang tinggi di musim ini dengan menorehkan clean sheet dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka dan menang 12 kali dari 13 pertandingan terakhir mereka. Dalam satu musim di mana Real Madrid dan Barcelona sedang menurun.

Eibar di sisi lain sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi kini mereka duduk di peringkat ke-15 klasemen. Tuan rumah sukses membuka keunggulan di menit ke-12 melalui kiper Marko Dmitrovic, ia menjadi eksekutor penalti timnya dan sukses menyarangkan golnya ke gawang Jan Oblak.

Lima menit sebelum turun minum, Atleti menyamakan kedudukan melalui striker andalan mereka, Luis Suarez yang memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Eibar dan sukses menjebol gawang Dmitrovic.

Selanjutnya Suarez yang tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya setelah sukses memenangkan penalti di injury time sebelum tampil sebagai eksekutor dan mengkonversinya menjadi gol tanpa masalah dan membawa timnya meraih tiga poin sempurna yang bisa memberikan dampak besar dalam perburuan gelar juara musim ini.

Los Rojiblancos selanjutnya akan menghadapi Valencia di pertandingan La Liga yang akan berlangsung Minggu (24/01) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Eibar

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini