banner babe

Luis Suarez Bisa Kembali Tampil Saat Barcelona Hadapi Valencia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Sep 2019, 23:30 WIB
Luis Suarez Bisa Kembali Tampil Saat Barcelona Hadapi Valencia

Luis Suarez bisa kembali tampil saat Barcelona hadapi Valencia (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol; Luis Suarez kabarnya sudah memasuki tahap terakhir untuk dalam proses pemulihannya dari cedera dan diharapkan bisa kembali tampil pada saat Barcelona menghadapi Valencia, setelah jeda internasional usai.

Sang striker tim nasional Uruguay ini masih dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera betis pada pertandingan pembuka La Liga, kala La Blaugrana ditaklukan dengan skor 1-0 oleh Athletic Bilbao di San Mames tanggal 16 Agustus lalu.

Tim dokter Barcelona menyatakan bahwa Suarez berada pada jalan yang benar dalam proses pemulihannya dan dia akan kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya selambat-lambatnya pada hari Rabu (11/9) mendatang, menurut kabar dari Diario AS.

Oleh karena itu, sang striker diharapkan bisa kembali tampil saat La Liga kembali dimulai setelah jeda internasiol usai, dengan skuat asuhan Ernesto Valverde akan menjamu Valencia di Camp Nou pada tanggal 14 September mendatang.

Barcelona juga bisa mendapatkan kabar baik dalam proses pemulihan Lionel Messi yang juga menepi karena cedera betis sejak 5 Agustus lalu sebelum musim kompetisi 2019/2020 dimulai.

Sang mega bintang asal Argentina tadinya diharapkan bisa kembali pada laga kontra Real Betis tanggal 25 Agustus lalu, namun itu nampaknya terlalu berisiko hingga ia tidak mendapatkan restu dari staf medis tim.

Valencia kini menjadi target yang realistis bagi La Pulga dengan harapan untuk ikut terlibat dalam laga pertama babak penyisihan grup Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada tanggal 17 September mendatang.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Valencia

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini