Luis Suarez Alasan Lionel Messi Menderita di PSG

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Des 2021, 20:38 WIB
Suarez dan Messi

Luis Suarez dan Lionel Messi (foto:sportlumo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Luis Suarez mengungkapkan alasan mengapa mega bintang PSG, Lionel Messi mungkin mengalami kesulitan di klub barunya. Bergabung dengan status bebas transfer dari Barcelona di musim panas ini, pemain asal Argentina tersebut hanya menyumbangkan satu gol di Ligue 1 hingga sejauh ini.

Lionel Messi tampil luar biasa dengan Argentina dengan memenangkan Copa America yang cukup untuk memberikannya Ballon d’Or ketujuhnya pekan ini, tapi pemain 34 tahun tersebut harus meningkatkan performanya dengan klubnya, PSG guna mempertahankan gelar tersebut tahun depan.

Ia mendapatkan kesempatan bertemu kembali dengan salah satu sahabat terbaiknya di perayaan France Football di Paris pada Senin lalu, yakni eks rekan satu timnya di Barcelona, Luis Suarez yang mengungkapkan alasan di balik penderitaan Messi di PSG.

“Kami mengobrol setiap hari, tapi selalu menghindari pembahasan mengenai ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana kami harus beraksi di momen-momen tersebut,”ujar Suarez via TNT Sports.

“Kami membahas mengenai pertandingan dan juga tentang keluarga.

“Ia mengatakan pada saya bahwa ia sangat menderita bermain di cuaca dingin dan juga bersalju.

“Anda harus terbiasa bermain di cuaca dingin seperti di sana, pastinya,”ujar sang striker yang pernah bermain di Inggris untuk Liverpool selama empat musim.

Meninggalkan Catalan pada 2020 dan bergabung dengan Atletico Madrid, striker 34 tahun tersebut mengakui ada perasaan yang sulit dirasakan oleh kedua pemain tersebut saat harus saling berhadapan di Camp Nou musim lalu, saat Los Rojiblancos melawan Blaugrana dalam perjalanan mereka meraih gelar La Liga.

“Sebaliknya saat kami bermain untuk Uruguay melawan Argentina rasanya berbeda,”ujarnya.

“Selalu pertandingan yang indah dan melawan Leo sebagai rival sulit dan rumit.”

Artikel Tag: Suarez, Lionel Messi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-alasan-lionel-messi-menderita-di-psg
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini