Luis Suarez Akui Terkejut Ketika Ronaldo Pindah ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Sep 2018, 15:15 WIB
Luis Suarez Akui Terkejut Ketika Ronaldo Pindah ke Juventus

Kepindahan Ronaldo tak pernah diduga sebelumnya (Image: Twitter Cristiano Ronaldo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengakui bahwa dirinya merasa terkejut melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun menekankan bahwa itu membuat sedikit perbedaan untuk timnya.

Selagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini bahwa transfer sang mega bintang Portugal yang senilai 112 juta euro itu membuat timnya makin mendekati kualitas Los Blancos, Suarez membantah untuk mengambil kesimpulan yang sama.

Sang penyerang tim nasional Uruguay ini mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menduga transfer ini bisa terlaksana namun pada saat bersamaan meyakini bahwa Real Madrid hanya menghormati pemain seperti yang selalu mereka lakukan.

"Tentu saja itu adalah hal yang mengejutkan sebab dilihat dengan bagaimana dia meninggalkan Madrid, segala yang telah dimenangkan olehnya di sana dan bagaimana Madrid membantunya berkembang sebagai pemain," ucap Suarez kepada ESPN.

"Jadi itu mengejutkan Anda sedikit, namun itulah sepak bola. Suatu hari Anda bisa mengatakan bahwa Anda bahagia di tempat Anda dan di keesokan harinya keadaan mungkin berubah. Itu adalah keputusan yang harus dihormati, karena diambil untuk suatu alasan. Namun kami di Liga Spanyol dan bersaing dengan Real Madrid, Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal dan tim-tim lainnya."

"Kami tidak bersaing dengan hanya satu pemain saja. Satu pemain bisa membuat perbedaan atau menjadikan tim lebih baik, namun kenyataan yang kami harapkan adalah bermain menghadapi tim terbaik Madrid, terbaik Atletico dan tim terbaik dengan pemain terbaik."

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-akui-terkejut-ketika-ronaldo-pindah-ke-juventus
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini