Luis Suarez Akhiri Paceklik Dengan Jebol Gawang Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mar 2021, 19:00 WIB
Suarez

Luis Suarez saat menjebol gawang Courtois (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez mengakhiri paceklik golnya yang merupakan yang terburuk dialaminya di Atletico Madrid setelah lima pertandingan tanpa mencetak gol. Striker internasional Uruguay tersebut menyumbangkan gol Los Rojiblancos di derby Madrid yang berlangsung Minggu (07/03) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Derby Madrid yang berlangsung Minggu malam waktu setempat menjadi ajang Luis Suarez untuk mengakhiri paceklik golnya, sang striker mencetak gol saat pertandingan berjalan 20 menit yang sekaligus mengakhiri rentetan performa buruknya sejak bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas lalu.

Suarez tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir untuk tim besutan Diego Simeone, ia memanfaatkan umpan matang Marcos Llorente guna menjebol gawang Real Madrid melalui tendangan kaki kanannya yang tidak bisa diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Resmi sudah sang pemain yang merupakan salah satu pemain paling penting di Atleti musim ini mengakhiri rekor buruknya di sebuah pertandingan penting yakni menjamu rival sekota, Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, golnya tersebut membuat total golnya ke gawang Los Blancos menjadi 12 dan ini merupakan yang pertama sejak ia bergabung dengan Los Colchoneros, sedangkan 11 gol lainnya dicetaknya saat ia masih membela Barcelona.

Akan tetapi sayangnya di derby Madrid, tuan rumah Atletico masih belum bisa mengalahkan tim besutan Zinedine Zidane setelah di menit akhir menjelang peluit panjang dibunyikan Karim Benzema sukses menyeimbangkan kedudukan melalui kerjasamanya dengan Casemiro.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Real Madrid

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini