Luis Nani Prediksi Man United Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 10:30 WIB
Luis Nani Prediksi Man United Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

Pemain Manchester United (Foto: Oli Scarff/AFP via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang sayap Manchester United, Luis Nani, memprediksi Setan Merah bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Liverpool akhir pekan ini. Nani menilai MU punya potensi kembali membuat kejutan sama seperti saat mereka menumbangkan Manchester City.

Manchester United sendiri sebelumnya mampu tampil mengejutkan pada pertemuan pertama dengan Manchester City di liga. Saat itu United yang datang sebagai tim tamu mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Kini United akan menghadapi laga yang tak kalah sulit dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. Jelang laga tersebut, Nani mengaku sangat optimis The Red Devils bisa kembali membuat kejutan dengan mengalahkan The Reds.

"Ketika semua orang mengharapkan satu tim untuk kalah dalam pertandingan seperti ini, saat itulah tim itu menjawab dengan cara yang berbeda," ujar Nani dilansir dari Goal International.

"Man Utd masih Man Utd, dengan pemain-pemain besar, dan dengan motivasi besar semuanya bisa terjadi. Bahkan meski Liverpool menjadi tim terbaik di Liga Primer Inggris."

"Man Utd memiliki pemain hebat yang bisa menjadi pembeda laga di satu momen (krusial). Saya yakin Man Utd akan melakukan hal yang sama seperti ketika mereka melawan Man City," pungkasnya.

Pada laga ini sendiri, Liverpool diunggulkan oleh banyak pihak untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya The Reds belum terkalahkan dalam 51 penampilan terakhir mereka di Premier League.

Artikel Tag: Luis Nani, Manchester United, Liverpool, Premier League

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini